Selamat datang di website SMK Mandiri Bandar Agung yang merupakan pintu gerbang sekolah kami di dunia maya. Hadirnya website ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pemanfaatan teknologi informasi guna memperluas kesempatan dan peluang belajar, melalui layanan e-learning yang sedianya hadir di sini. Selain itu, website ini merupakan pintu gerbang bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh SMK Mandiri Bandar Agung... Copyright Admin by ( Team ITC TKJ Smk Mandiri @ 2010 : Support By Smart Net)
SEJARAH BERDIRINYA
SMK MANDIRI BANDAR AGUNG


SMK Mandiri Bandar Agung berdiri di atas tanah seluas + 5.000 M2 yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Bandar Agung sesuai dengan Akta Pendirian Sekolah Nomor :...../...../...../2010 dengan nama SMK Mandiri Bandar Agung yang berlokasi di Jalan Raya Ir. Sutami Km. 50 Panjang Sribhawono Lampung Timur.
Awal berdirinya SMK Mandiri Bandar Agung di prakarsai oleh beberapa orang yang membentuk sebuah yayasan Bandar Agung dan selanjutnya menjadi cikal bakal berdirinya SMK Mandiri Bandar Agung.
Kepala sekolah SMK Mandiri Bandar Agung saat ini Bapak MARYONO, S.Kom dan Dibantu Oleh 16 Guru dan Staf, Bangunan terdiri dari 3 lokal, Jumlah siswa 41 orang dengan 3 program studi yaitu : Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ ), Akuntansi dan Tata Niaga Pemasaran. Alhamdulillah dengan amanat yang sudah diberikan tersebut beberapa perubahan dari tahun ke tahun semakin meningkat. Perubahan tersebut tampak nyata dilihat dari meningkatnya jumlah siswa, fasilitas dan infrastruktur sampai pada sistem open management pengelolaan sekolah. Merasa tertantang untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan pendidikan SMK Mandiri Bandar Agung mengembangkan sayap menjalin relasi dengan beberapa perusahaan terkait yang berada di sekitar lampung timur. Hal tersebut dimaksudkan memberikan kesempatan serta peluang kerja bagi Alumni SMK Mandiri Bandar Agung. Tidak puas dengan pelayanan yang diberikan sekolah untuk masyarakat maka pada tahun 2012 SMK Mandiri Bandar Agung bercita - cita menjadikan SMK Mandiri Bandar Agung sebagai basis IT di wilayah Sribhawono.