Selamat datang di website SMK Mandiri Bandar Agung yang merupakan pintu gerbang sekolah kami di dunia maya. Hadirnya website ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pemanfaatan teknologi informasi guna memperluas kesempatan dan peluang belajar, melalui layanan e-learning yang sedianya hadir di sini. Selain itu, website ini merupakan pintu gerbang bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh SMK Mandiri Bandar Agung... Copyright Admin by ( Team ITC TKJ Smk Mandiri @ 2010 : Support By Smart Net)
Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Selamat datang di Website SMK Mandiri Bandar Agung Kec.Bandar Sribhawono Kab.Lampung Timur.

Sejalan dengan tuntutan dan kebutuhan saat ini, media informasi dan komunikasi merupakan salah satu hal yang determinan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di setiap level satuan pendidikan.

Sedikitnya ada tiga pokok tuntutan masyarakat terhadap dunia pendidikan saat ini, yaitu pendidikan yang berkualitas, pendidikan yang efektif dan pendidikan yang transparan dan akuntabel. Untuk merespons hal tersebut, SMK Mandiri Bandar Agung secara progresif berupaya meningkatkan kualitas pendidikan melalui Quality Improvement Programs (QIP) berbasis Kompetensi Keahlian.

Melalui berbagai program peningkatan mutu yang dikembangkan saat ini diharapkan potensi peserta didik dapat berkembang secara optimal sesuai dengan visi dan misi yang diemban, yaitu menjadi insan yang Cerdas, Terampil, Kreatif dan Inovatif. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan kesatuan pemahaman dan kerjasama yang baik dan saling mendukung di antara warga sekolah, orang tua dan para stakeholders lainnya.

Sejalan dengan itu, kami merasa perlu untuk memberikan informasi seluas-luasnya melalui media yang mudah diakses oleh semua pihak yang membutuhkan terkait berbagai program, kebijakan dan kegiatan sekolah, baik akademik maupun non akademik. Melalui media Websitesite ini diharapkan akan terjalin tali silaturahim, komunikasi dan menjadi sarana edukasi yang efektif bagi semua pihak yang terkait dan berkepentingan.

Kepala sekolah,


MARYONO, S.Kom